WA : 0817.9898.759 Email: izzytechindo@yahoo.com Line: @izzytechindo 2012 www.izzytechindo.com

Login
Shopping Cart
shopping cart
Others
SMS :
0817.9898.759
Line :
@izzytechindo
WhatsApp :
0817.9898.759
FB Fanpage :
iZzytechIndonesia
Twitter :
@izzytech
Testimonial
Nto
wah mantab mang izzytech ane dah lama ngincer tas NG A4567 eh salalu kosong trz... skrg di kabarin dah ada stock langsung ane pesen takut keabisan...mang respon super duper cepat, harga bersaing yg p... detail

stevan
Sudah 3x belanja ama izzytech..dry red,enthusiast dan Quarfie..barang lengkap,packing mantap,stock selalu ada,proses cepat nga butuh prosedur neko2...jangan ragu beli ama izzytech! Terima kasih izzyt... detail

yudha
[URL]
saya udah 3 kali beli tas NG d izzytechindo. meski untuk ukuran saya harga produknya muahall .. tapi puas karena dijamin keoriginalannya. makasih izzytechindo, makasih Mba Maria, atas layanan yg sanga... detail

» isi testimonial
» lihat testimonial
Others
Enter JNE AWB Number
Testimonial
isi testimonial
  » hades, 02-07-2013
tak bisa berkata apa2 pokonya Jempol deh untuk izzytechindo,sesuai dengan hati bila mencari barang kesayangan,JEMPOLAN.tq izzytechindo. :)
  » galih permana, 01-07-2013
ipod touch 5 gen nya udah sampai bagan sinembah dengan aman....packingnya jg bagus, mantap pokoknya....
  » Novri, 29-06-2013
Untuk yang kedua kali nya saya order Tas NG di izzytechindo..... salut pelayanan yang cepat.. packing yang secure... mantabs deh...
  » IWAN, 28-06-2013
mantep..! ramah.. cepat tanggap... harga bersahabat... cepet sampai... mantep pokoknya...
  » dodi triyatmoko, 18-06-2013
terimakasih..kiriman armband nya udah diterima...kemarin pesan, hari ini sampe
  » Faridh, 17-06-2013
Barang Ori dengan harga lebih murah, dengan pelayanan yg ramah. Recommended Seller. Beli Natgeo w 2300 sling shoulder bag, dan 2 shoulder strap ng7300. Keep up the service quality ya Gan.
  » samuel, 17-06-2013
ini orderku yang ke 4(NG A4470 waist pack) di izzytechindo...pelayanan tetap bagus,terutama fast respons nya sy suka...minta no resi juga segera dikasih,packing rapih banget....izzytechindo terus sukses ya....
  » Novri, 12-06-2013
Luar Biasa... Baru order kemaren sore... siang ini langsung nyampe... dengan packing yang super safety.... TOP BeGeTe....
  » fakhrul, 12-06-2013
http://gaada.com
Trimakasih NG W5071'y sudah diterima.. barangnya bagus. meski agak ribet bwat dibawa paket'y tapi tetep dah buat www.izzytechindo.com ~ recomended seller.. servicenya ok.. ramah ramah.. lain kali ada diskonan yaaaa buu.. huuuuee
  » Ganjar, 10-06-2013
NG africa nya sdh sampe sesuai dgn pesanan, barang ok, pelayanan ok...recomended seller dah

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 Next »»